Monday, August 8, 2022

Hanya 1 Bulan, Jangan Ketinggalan Promo Diskon Properti Ratusan Juta di Proyek Modernland

Promo Akhir Tahun di Kota Modern dan Modernhill antara lain berupa potongan harga atau discount hingga Rp145 jutaan dan subsidi BPHTB 2,5% sampai dengan Rp30 juta untuk pembelian kavling.

- Advertisement -

PropertiTerkini.com, (TANGERANG)PT Modernland Realty Tbk kembali meluncurkan program Promo Akhir Tahun yang berlangsung sepanjang bulan Desember 2021. Promo diskon properti untuk residensial maupun komersial tersebut dikhususkan untuk dua proyeknya, yakni Kota Modern di Kota Tangerang dan Modernhill di Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk mengatakan, Promo Akhir Tahun di Kota Modern dan Modernhill antara lain berupa potongan harga atau discount hingga Rp145 jutaan dan subsidi BPHTB 2,5% sampai dengan Rp30 juta untuk pembelian kavling.

Baca Juga: Jualan Properti di JD.ID, Sinar Mas Land Hadirkan Promo

Khusus Rumah Navarra dan Ruko Golf Boulevard di Kota Modern, kata dia, akan diberikan cashback senilai Rp30 juta. “Promo Akhir Tahun ini diharapkan dapat mendorong masyarakat untuk membeli properti, baik di Kota Modern dan Modernhill yang memiliki prospek yang sangat baik di masa depan,” kata Helen melalui keterangan tertulisnya, Jumat (3/12/2021).

Adapun saat ini harga rumah di Kota Modern dijual mulai Rp2 miliaran, kavling mulai dari Rp7 jutaan per meter persegi, dan untuk Ruko Golf Boulevard 2 lantai berdimensi Luas Bangunan (LB) 112 meter persegi dan Luas Tanah (LT) 80 meter persegi, dipasarkan mulai dari Rp2 miliaran. Sedangkan ruko 3 lantai berukuran LB/LT 160/80 meter persegi dipasarkan dengan harga mulai Rp2,9 miliaran.

Sementara di Modernhill, saat ini dipasarkan rumah dengan harga mulai dari Rp2,5 miliaran dan kavling dengan harga mulai dari Rp7 jutaan per meter persegi.

Baca Juga: Indonesian Paradise Property Hadirkan Antasari Place di New CBD Jakarta Selatan

Untuk diketahui, perumahan skala kota (township) Kota Modern seluas 400 hektar yang dikembangkan sejak tahun 1983, kini telah dihuni lebih dari 9.000 kepala keluarga.

Berbagai jenis properti telah dibangun dalam kawasan proyek township pertama PT Modernland Realty Tbk ini, mulai dari residensial, baik landed house maupun apartemen dan properti komersial.

Beragam fasilitas juga telah dibangun, seperti Modern Golf & Country Club seluas 80 hektar, Sekolah Harapan Bangsa, BPK Penabur, Rumah Sakit Mayapada, Pusat Perbelanjaan (Mall), dua buah SPBU, Pasar Modern, hingga beragam Restoran kuliner.

Lokasi kawasan ini juga sangat strategis, bahkan dekat dan cepat menuju Bandara International Soekarno-Hatta (Soetta).

Baca Juga: Lima Strategi Percepat Pembangunan Huntap di NTT

Kota Modern memiliki lima akses utama, yakni Tol Jakarta-Merak, Tol Bandara Sedyatmo, Jalan Raya Daan Mogot, Jalan Raya Serpong, dan Jalan Cipondoh Raya.

Aksesibilitas Kota Modern semakin baik dengan beroperasinya ruas Tol Kunciran-Bandara Soekarno-Hatta (14,2 km), yang masuk dalam rangkaian pembangunan Jakarta Outer Ring Road (JORR) 2, dimana, terbentang 110 km jalan dari Bandara Soekarno-Hatta hingga kawasan Cilincing di Jakarta Timur.

“Kami optimis Kota Modern akan semakin berkembang pesat setelah jalan tol JORR 2 beroperasi semua karena akan semakin mudah dan cepat dicapai dari berbagai arah,” ujar Helen.

Tidak kalah strategisnya juga adalah perumahan Modernhill seluas 60 hektar di Selatan Jakarta dengan tipikal lahan yang berkontur.

Baca Juga: Arrayan Group Serahterimakan Ruko di Grand Cikarang City 2, Tahap II Mulai Dipasarkan

Bahkan berada di depan lapangan golf Pondok Cabe, yang juga dekat dengan lapangan terbang Pondok Cabe, Cinere dan Tol TB Simatupang Jakarta. Ke depannya, lokasi Modernhill juga akan dilalui JORR 2 menuju ke Bandara Soekarno-Hatta.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU