Friday, July 1, 2022

Ciputra Bangun Resort Pertama di Kota Malang

- Advertisement -

CitraGarden City Malang mulai dikembangkan tahun 2015 lalu. Berada di atas salah satu titik ketinggian di Malang dengan double view spektakuler, yakni pegunungan dan perkotaan. Inilah alasan, proyek tersebut dikembangkan dengan konsep baru, resort pertama di Kota Malang.

Propertiterkini.com – Properti di Kota Malang terus melenggang seiring dengan pembangunan infrastrukturnya. Para pengembang pun tiada henti menghadirkan berbagai konsep dan tawaran menarik pada setiap produknya.

Sebagaimana CitraGarden City Malang yang coba hadir dengan konsep hunian baru, resort pertama di Kota Malang, terutama pada klaster ketiga, Park Hill.

Baca Juga: Ciputra Pasarkan CitraGarden City Malang

GM Marketing PT Ciputra Residence Yance Onggo optimis peluncuran klaster ketiga ini akan mengulas sukses dua klaster sebelumnya, yakni The Peak & Green Hill.

“Permintaan di Kota Malang sedang tinggi sehingga kami optimis akan terserap dengan cepat ke pasar,” ujar Yance melalui keterangan tertulis kepada media di Jakarta, Senin (4/4/2016).

Rencananya klaster Park Hill ini mulai dipasarkan pada 16 April 2016, dengan harga mulai Rp500-an juta. Klaster Park Hill merupakan klaster ke-3 dari rencana 9 klaster yang akan dibangun Grup Ciputra ini di atas lahan seluas 50 ha pertama di CitraGarden City Malang.

Park Hill, sebut Yance mengusung konsep resort pertama di Kota Malang. Oleh karena itu, Yance yakin bahwa hunian ini akan menjadi pilihan utama konsumen, lantaran memiliki nilai investasi yang sangat menjanjikan.

Klaster Park Hill menempati lokasi yang sangat strategis karena berada di area Town Center-nya CitraGarden City Malang, dimana di dalam Town Center ini direncanakan pembangunan Sport Club, Water Park, Hotel, Resto dan Commercial Area lainnya.

CitraGarden City Malang yang berada di koridor jalan Mayjen Sungkono merupakan area dengan potensi pertumbuhan paling pesat saat ini di Kota Malang, karena di area timur Kota Malang ini merupakan pengembangan baru dan akan menjadi pusat pertumbuhan ekonomi baru.

resort pertama di Kota Malang

Hal ini ditandai dengan rencana pengerjaan infrastruktur seperti pembangunan berkelanjutan pemerintah ruas tol Pandaan-Malang, pelebaran jalan Mayjen Sungkono, juga pembangunan jembatan serta infrastruktur lainnya.

Secara keseluruhan, proyek perdana Ciputra Group di Malang ini memiliki total lahan mencapai 100 hektar. Konsep keseluruhan proyek akan dibangun sebagai Urban Resort, dimana di dalamnya akan merangkum residential, commercial, sport club, water park, hotel, sekolah, serta fasilitas lainnya.

Proyek ini berada di salah satu titik tertinggi di Kota Malang. Ini pula menjadi alasan CitraGarden City Malang dikembangkan dengan konsep Urban Resort, yaitu menggabungkan keunggulan geografis alam yang berkontur dan berbukit dengan hunian.

Sebelumnya, dua klaster sudah berhasil dipasarkan, yakni Green Hill dan The Peak. Keduanya diluncurkan pada akhir tahun 2015 lalu dan mampu mencatatkan sold out 100 persen dalam satu hari.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU