Banner Louis
Tuesday, June 18, 2024
Iklan Youtube Properti Terkini

American Standard dan GROHE Beri Penghargaan di Ajang Asia Pacific International Property & Hotel Awards 2024-25

Berdasarkan negara, Cina mengumpulkan jumlah penghargaan tertinggi (189), diikuti oleh Thailand (122). Prestasi penting dicatat oleh India (58), Indonesia (43), Singapura (37), Vietnam, Filipina, dan Australia (masing-masing 28).

PropertiTerkini.com, (BANGKOK) — Merek-merek utama dari LIXIL, yakni American Standard dan GROHE, memberikan penghargaan atas pencapaian luar biasa di industri properti pada ajang Asia Pacific International Property & Hotel Awards 2024-25.

Acara bergengsi ini menyambut lebih dari lima ratus (500) tamu dan tokoh-tokoh industri untuk merayakan keunggulan di bidang arsitektur, desain interior, real estate, dan pengembangan properti.

Baca Juga: Archipelago International Resmikan Kantor Perwakilan di Punta Cana, Perluas Ekspansi di Karibia dan Amerika Latin

Acara ini memberikan penghargaan kepada lebih dari empat ratus (400) perusahaan pemenang dari seluruh Asia Pasifik dan berpuncak dengan pengumuman dan presentasi dari American Standard Innovation Award, Penghargaan Keberlanjutan GROHE, dan Penghargaan Mewah GROHE yang baru.

Edisi tahun ini meluncurkan kategori Asia Pacific Hotel Awards untuk merayakan keunggulan di sektor perhotelan.

Partisipasi meningkat menjadi hampir seribu entri, yang dinilai oleh panel yang terdiri dari 50 pakar industri dan rekan-rekan.

Setiap entri dievaluasi dengan cermat untuk desain, kualitas, layanan, inovasi, orisinalitas, dan dedikasi terhadap keberlanjutan.

Berdasarkan negara, Cina mengumpulkan jumlah penghargaan tertinggi (189), diikuti oleh Thailand (122). Prestasi penting dicatat oleh India (58), Indonesia (43), Singapura (37), Vietnam, Filipina, dan Australia (masing-masing 28).

Baca Juga: Award4Change “Circular Township Award” untuk Sinar Mas Land: Buktikan Komitmen Pengelolaan Sampah yang Bertanggungjawab

Audrey Yeo, Leader LIXIL Water Technology Asia Pacific mengatakan, kemitraan kami dengan International Property Awards (IPA) telah memberikan sorotan global terhadap proyek-proyek luar biasa dari seluruh Asia Pasifik dan mengangkat profil para arsitek, desainer, dan pengembang yang layak mendapatkan penghargaan.

“Kami merasakan peningkatan minat yang luar biasa dalam penghargaan Properti Asia Pasifik, dan kami berharap kategori penghargaan Hotel dan GROHE Luxury Award yang baru dapat menarik lebih banyak lagi minat dan perhatian internasional,” katanya.

Kawasan ini, kata Audrey, terus menjadi pusat pertumbuhan ekonomi dan tren. Fundamental ekonomi yang kuat dan urbanisasi yang terus meningkat di seluruh wilayah ini akan terus menguntungkan industri properti.

Hasilnya, lanjut dia, peningkatan aspirasi konsumen untuk rumah yang lebih baik dan daya beli akan meningkatkan permintaan akan properti yang dirancang dengan cermat, inklusif dan memprioritaskan kesehatan & kesejahteraan, juga keberlanjutan.

“Merek American Standard dan GROHE kami dengan bangga bermitra dengan IPA dan para pemenang IPA untuk mewujudkan rumah yang lebih baik bagi semua orang, dimana saja,” tambah Audrey.

Baca Juga: Parkroyal Collection Marina Bay Hadirkan Unit Family Room Baru Bertema Gnome: Unik, Hotel Nuansa Alam yang Bikin Betah Keluarga
American Standard dari Lixil
American Standard dari Lixil. (Dok. PRN)

Pemenang American Standard dan GROHE

Selama lebih dari 20 tahun, GROHE telah berkomitmen terhadap keberlanjutan, dengan inisiatif seperti produk sirkular, mengurangi kemasan plastik, dan menggunakan energi surya terbarukan untuk proses manufakturnya.

Baca Juga: SKYE SUITES dan ONE Global Conference Centre Kini Sepenuhnya Milik Iwan Sunito

BSD City oleh Sinar Mas Land diumumkan sebagai pemenang GROHE Sustainability Award. BSD City merupakan kota masa depan yang terletak di Tangerang, Indonesia, dibangun dengan tiga aspek utama keberlanjutan, yaitu Sosial, Ekonomi dan Lingkungan.

Untuk mendukung lingkungan, BSD City telah menyelenggarakan berbagai kegiatan ramah lingkungan yang melibatkan masyarakat setempat dalam kegiatan seperti penghematan energi, pengelolaan sampah, dan mempromosikan kebiasaan ramah lingkungan.

Upaya ini meluas ke pengembangan kota, menghasilkan Bangunan Hijau yang tidak hanya meningkatkan BSD City tetapi juga berkontribusi untuk mengurangi jejak karbon secara keseluruhan.

American Standard, yang didukung oleh warisan kepeloporan selama hampir 150 tahun, terus diakui atas desain dan inovasi yang terarah di seluruh solusi kamar mandi dan dapur yang menciptakan rumah yang disukai konsumen setiap hari.

Baca Juga: Summarecon Bandung Raih Penghargaan Lingkungan Kelas Dunia di FIABCI World Prix d’Excellence Awards 2024
proyek Future Car Park Hangzhou
American Standard Innovation Award diberikan kepada proyek Future Car Park, Hangzhou oleh Daniel Statham Studio. (Dok. PRN)

American Standard Innovation Award diberikan kepada proyek Future Car Park, Hangzhou oleh Daniel Statham Studio. Proyek ini bertujuan untuk menciptakan keselarasan antara “Mobil dan Kota” dan menampilkan sistem parkir mobil otomatis berteknologi tinggi, area parkir di atap gedung, dan ruang acara.

Mobil diparkir, atau ditumpuk, di menara futuristik yang ‘mekar’ ke atas untuk mengakomodasi taman atap dan fasilitas hiburan. Atapnya memberikan keteduhan dan perlindungan pada plaza di lantai dasar dalam ‘kanopi pepohonan’.

Baca Juga: Navapark BSD City Raih Silver Winner Sustainable Development dari FIABCI

Lapisan berpori menciptakan efek tembus pandang dari sistem parkir otomatis di dalam menara, sekaligus membiarkan cahaya masuk ke dalam gedung dan bertindak sebagai sistem ventilasi alami.

[Sumber: PRNewswire]
Baca berita lainnya di GoogleNews

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

Sharp Plasmacluster
Sharp Plasmacluster

BERITA TERBARU

Demo Half Page