Thursday, September 23, 2021

Speaker Active Terbaru yang Compact dan Serba Digital

PAS 8E12 makin lengkap dengan teknologi XBR khas Polytron, dapat menghasilkan suara bass yang jauh lebih mantap, detail, dan merata di semua posisi dengar. PAS 8E12 telah tersedia di toko-toko elektronik yang dipasarkan dengan harga Rp900 ribuan.

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Tren perangkat elektronik masa depan dipastikan akan semakin canggih, termasuk speaker active. Koneksinya menjadi lebih simpel tanpa sambungan-sambungan kabel.

Semuanya menjadi lebih digital dan mendukung kemudahan dalam penggunaan sehari-hari dan dapat dioperasikan dimana pun, hanya dikontrol dengan menggunakan satu perangkat.

Baca Juga: Sharp Rilis Active Speaker Kualitas Suara High Definition

Sebut saja pada sistem aplikasi PAC (Polytron Audio Connect) yang dikembangkan oleh Polytron. Belakangan ini Polytron sangat agresif meningkatkan kualitas dan fitur produknya dengan menyematkan teknologi digital di semua produk audio terbarunya.

Awal 2021 ini Polytron mulai memasarkan produk speaker terbarunya dengan nama E-Series, yaitu tipe PAS 8E12. Tipe pendahulunya, yakni PAS 8E28 dan PAS 8E22 juga telah sukses terserap pasar.

PAS 8E12 ini memiliki penampilan yang modern dan futuristik dengan bentuk yang compact. Didominasi warna hitam dan silver metalik, sangat memperkuat kesan futuristiknya. Ukurannya yang compact, memungkinkan speaker ini dapat diletakkan di atas meja,” ujar Felita Septian, perwakilan dari Polytron.

Baca Juga: TV Layar Rotasi Samsung The Sero Pertama di Dunia

PAS 8E12 merupakan jenis speaker aktif yang didesain dengan sistem audio 2-Way Speaker System dengan ukuran yang ringkas dan compact dan dilengkapi dengan single woofer berukuran 8 inci. Power output yang dihasilkan kisaran 2×30 watt RMS.

Dengan mengusung digitalisasi, produk ini sangat digital”. Konsep digitalnya dapat dilihat dari top panel control dan/atau LED display yang terdapat di bagian atasnya.

LED display-nya dapat menampilkan fungsi/mode/pengaturan yang sedang dijalankan. Sehingga PAS 8E12 sangat user friendly dengan berbagai kemudahannya.

Selain itu, aplikasi PAC juga sangat memberikan Anda kemudahan tanpa harus beranjak dari tempat duduk Anda, mengontrol apapun dapat dilakukan melalui aplikasi PAC, cukup dari genggaman Anda.

Baca Juga: Signify Rilis Produk Philips UV-C Baru untuk Desinfeksi Benda Sehari-hari

Sama seperti E Series lainnya, tipe ini juga dilengkapi dengan kontrol 3-Band Digital Tone Control (bass, middle dan treble), begitu juga dengan Super Bass yang sudah digital sehingga dapat dikontrol melalui aplikasi PAC.

Sedangkan untuk fitur koneksi lainnya seperti sambungan USB, aux input, line input dan dua mic input, masih tetap ada.

Dua mic input yang ada di dalam PAS 8E12 ini dapat dijadikan sebagai fasilitas pelengkap rapat, presentasi, arisan bahkan dapat dijadikan sebagai media hiburan yang multi guna seperti bernyanyi bersama keluarga dan teman-teman.

PAS 8E12 makin lengkap dengan teknologi XBR khas Polytron, speaker ini dapat menghasilkan suara bass yang jauh lebih mantap, detail, dan merata di semua posisi dengar.

Baca Juga: 700 Rumah di Cendana Icon Lippo Village Terjual 85% dalam Sehari

Speaker ini juga memiliki pengaturan nada sesuai genre misalnya genre rock, pop, classic, jazz, flat, outdoor dan user, dengan Preset Equalizer yaitu dengan menekan tombol “EQ” di top panel atau melalui aplikasi PAC.

PAS 8E12 telah tersedia di toko-toko elektronik yang dipasarkan dengan harga Rp900 ribuan.

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU