728 x 90-Banner Grand Wisata
Wednesday, December 8, 2021

JustCo Beri Potongan Harga Member Hingga 30 Persen

Paket bantuan akan menguntungkan lebih dari 3.000 perusahaan, dari pengusaha perorangan, pemula dan UKM hingga perusahaan multinasional di seluruh centre JustCo di delapan kota, yakni Singapura, Bangkok, Jakarta, Taipei, Seoul, Melbourne, Sydney, dan Shanghai.

- Advertisement -
728 x 90-Banner Grand Wisata

PropertiTerkini, (JAKARTA)JustCo, salah satu penyedia co-working space terkemuka di Asia Pasifik meluncurkan paket bantuan jutaan dolar dalam bentuk potongan harga membership sebanyak 15-30% pada Mei 2020.

Komitmen JustCo ini merupakan bentuk dukungan bagi member dalam melewati masa sulit ini akibat wabah Corona (Covid-19) saat ini.

Baca Juga: Colliers: Periode Menantang Bagi Sektor Perkantoran

Langkah ini datang bahkan sebelum JustCo sebagai penyewa di beberapa gedung perkantoran Grade A di seluruh CBD di berbagai kota, menerima potongan harga dari para pemilik gedung.

Founder dan CEO JustCo, Kong Wan Sing mengatakan, member adalah pilar fundamental bisnisnya dan mereka (member-red) adalah alasan utama keberadaan JustCo. Secara keseluruhan, kata dia, ini adalah waktu yang sulit untuk berbagai bisnis dan sangat penting bahwa JustCo untuk dapat membantu member yang telah mendukung perkembangan kami hingga saat ini.

“Terlepas dari keputusan sulit dengan mengadakan paket bantuan jutaan dolar ini, penting bagi kami untuk memberi mereka tempat perlindungan bagi bisnis member kami selama badai dahsyat ini,” ujar Kong Wan Sing dalam siaran pers awal April ini.

Dia melanjutkan, ruang kantor mengambil bagian yang cukup besar dalam biaya operasi bisnis. Pada saat seperti ini, pihaknya meminta kerjasama para pemilik gedung untuk membantu penyewa meringankan arus kas dan tekanan biaya.

Baca Juga: Diskon Besar Damai Putra Group Ditengah Wabah Covid-19

“Bersama-sama, jika para pemilik gedung dan penyewa berbagi beban dari kesulitan saat ini, keduanya pada akhirnya dapat bertahan dan bahkan berkembang dalam jangka panjang,” dia menambahkan.

Paket bantuan akan menguntungkan lebih dari 3.000 perusahaan, dari pengusaha perorangan, pemula dan UKM hingga perusahaan multinasional di seluruh centre JustCo di delapan kota besar, seperti Singapura, Bangkok, Jakarta, Taipei, Seoul, Melbourne, Sydney, dan Shanghai.

Sebagai bagian dari Paket Bantuan JustCo, anggota dapat menerima potongan biaya membership selama 1 bulan untuk Mei 2020. Member yang telah bersama JustCo selama dua tahun atau lebih akan mendapatkan potongan 30% sementara member lainnya akan mendapatkan potongan harga 15%.

Baca Juga: Gandeng Tanrise Property, CoHive Resmikan Coworking Space di Surabaya

Paket bantuan berlaku untuk membership JustDesk Unlimited, JustDesk Dedicated dan Just Studio. Paket ini berlaku untuk semua member JustCo di seluruh kota yang bergabung dengan JustCo sebelum atau pada 1 April 2020.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU