Youtube Channel PT
Sunday, April 14, 2024
Youtube Channel PT

Hisense Luncurkan Produk TV Terbaru di Timur Tengah

Pengaruh merek Hisense semakin kuat dari tahun ke tahun, serta menjadi kekuatan bagi merek-merek Hisense di pasar luar negeri, dan memperluas wilayah operasional.

PropertiTerkini.com, (QINGDAO, Tiongkok) — Hisense, merek teknologi konsumer, meluncurkan produk TV terbaru ULED X dan produk unggulan U8 di Uni Emirat Arab, beberapa waktu lalu.

Pada 2022, Hisense TV berada di peringkat kedua teratas dalam volume penjualan TV dunia. Di tahun yang sama, Hisense TV juga sukses memenangkan “Dubai Quality Global Award” setelah meluncurkan rangkaian produk dan layanan bermutu tinggi yang secara khusus dirancang untuk pasar lokal di Dubai.

Baca Juga: Hisense Bertekad Menghadirkan Pengalaman Imersif Bagi Konsumen Lewat Produk TV Inovatif

Pertama kali dilansir di CES tahun ini, ULED X 110 inci dari Hisense meraih “CES 2023 Innovation Award” atas sistem optik mutakhir, fitur image processing yang luar biasa, serta teknologi layar unggulannya. Lebih lagi, ULED X tampil sebagai terobosan dalam standar mutu gambar TV LCD premium dengan meningkatkan kecerahan, kontras, dan gambar pada layar.

Komitmen Hisense dalam berinvestasi pada penelitian dan pengembangan teknologi turut didukung oleh 23 pusat litbang global. Untuk membuat alat teknologi yang bermutu, rekrutmen dan upaya mempertahankan SDM terbaik di pasar lokal merupakan hal yang sangat penting.

Selama bertahun-tahun, Hisense terus berinvestasi dalam pembinaan eksekutif lokal, pakar penjualan, pemasaran, rantai pasok, dan bidang-bidang pekerjaan lain yang ikut membangun tim operasional yang profesional di pasar lokal.

Baca Juga: Rilis Kulkas Ungkep, Samsung Buka Pre-Order dengan Promo Menarik

Jerry Liu, Vice President Hisense International, dalam kata sambutannya saat peluncuran produk TV terbaru tersebut mengatakan, perusahaannya di Dubai telah menjadi unit usaha Hisense yang paling berkembang pesat di pasar luar negeri.

“Pada periode 2018-2022, profil merek Hisense di pasar Uni Emirat Arab juga meningkat dari 48% menjadi 73%, atau mencatat pertumbuhan hingga 25 poin persentase. Lebih lagi, aspek brand equity Hisense pun meningkat dari 57 menjadi 145, mencatat pertumbuhan di atas 154%,” terangnya seperti dikutip dari PRNewswire.

Pengaruh merek Hisense, menurut Jerry Liu, semakin kuat dari tahun ke tahun, serta menjadi kekuatan bagi merek-merek Hisense di pasar luar negeri, dan memperluas wilayah operasional.

Baca Juga: Polytron Kedepankan Inovasi Teknologi Modern dan Efisien

“Misi utama Hisense adalah menghadirkan inovasi sains dan teknologi, memimpin kegiatan manufaktur mutakhir dengan teknologi pintar sebagai unsur utama, serta memberikan kebahagiaan bagi jutaan keluarga lewat produk dan layanan bermutu tinggi,” katanya.

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Demo Half Page