Sunday, July 3, 2022

Sinar Mas Land Beri THR di Program Double Dream 2022

Sejak diluncurkan pada 22 Februari lalu hingga 19 April 2022, Sinar Mas Land melalui program Double Dream telah berhasil membukukan penjualan sebesar Rp580 miliar.

- Advertisement -

PropertiTerkini.com, (BSD CITY)Sinar Mas Land melalui program penjualan nasional Double Dream, melirilis promo spesial hari raya, yakni Tebar Hadiah Ramadan (THR). Program THR berlangsung selama 19 hari, mulai dari 15 April – 3 Mei 2022.

Seperti diketahui, bahwa program penjualan nasional Double Dream telah diluncurkan sejak Februari lalu. Program ini menghadirkan beragam kemudahan pembelian properti di proyek-proyek Sinar Mas Land yang tersebar di berbagai kota.

Baca Juga: Politeknik PU Siap Menerima Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2022/2023

Direktur Sinar Mas Land, Herry Hendarta mengatakan, program Tebar Hadiah Ramadan menawarkan promo menarik bagi konsumen, seperti cashback uang tunai sampai dengan Rp15 juta untuk setiap pembelian produk properti pada periode tersebut.

“Promo cashback tersebut juga dapat digabung dengan promo program Double Dream seperti keringanan harga hingga 22% ditambah cashback hingga 6%,” katanya.

Selain itu, lanjut Herry, konsumen juga dapat menikmati keuntungan yang berlipat ganda jika transaksi dilakukan secara hard cash atau KPR/KPA/KPT ekspres hingga kesempatan memenangkan grand prize berupa 2 unit apartemen Altuera tipe studio di Southgate untuk dua orang pemenang.

Baca Juga: Dekoruma Buka 2 Experience Center di Kota Surabaya

Dia mengungkapkan, program penjualan seperti Double Dream yang menjadi program tahunan Sinar Mas Land telah menarik minat banyak konsumen untuk beli properti.

“Sejak diluncurkan pada 22 Februari lalu hingga 19 April 2022, Sinar Mas Land melalui program Double Dream telah berhasil membukukan penjualan sebesar Rp580 miliar. BSD City masih menjadi penyumbang penjualan terbesar, kemudian disusul oleh proyek Kota Wisata Cibubur,” ungkapnya.

Program Double Dream dimulai dari 22 Februari – 31 Desember 2022 yang terbagi ke dalam 3 tahap. Periode I dimulai 22 Februari – Juni 2022 dan memiliki promo yang paling banyak, kemudian promo tersebut akan berkurang di periode II (Juli-September 2022) dan periode III (Oktober-Desember 2022).

Baca Juga: Terjaring 78 Peserta Lolos Tahap Administrasi Sayembara Konsep Kawasan IKN

Produk yang berpartisipasi dalam Tebar Hadiah Ramadan sama dengan produk properti yang meramaikan program Double Dream di antaranya, Taman Banjar Wijaya dan BSD City (Tangerang), The Elements dan Southgate (Jakarta Selatan), Aerium Apartemen (Jakarta Barat).

Kota Wisata dan Legenda Wisata (Cibubur​), Grand Wisata (Bekasi), Kota Deltamas (Cikarang), Wisata Bukit Mas dan Klaska Residence (Surabaya), Nuvasa Bay (Batam​), hingga Grand City Balikpapan (Balikpapan) juga ikut meramaikan program ini. Produk yang ditawarkan meliputi kaveling, rumah, apartemen, dan ruko.

Baca Juga: Gelar Annual Awards Perdana, MR Realty Targetkan Transaksi Hingga Rp9 Triliun

Informasi lengkap mengenai Double Dream THR dapat diakses melalui situs https://bit.ly/THRDoubleDream dan https://ecatalog.sinarmasland.com untuk melihat show unit secara virtual dan melihat seluruh produk Sinar Mas Land, lengkap dengan data luas tanah, luas bangunan, hingga denah dan fasade bangunan.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU