Monday, August 15, 2022

Show Unit Maison de Wisteria Resmi Dibuka: Datang dan Rasakan Langsung Konsep Modern-French!

Pengambilan NUP (Nomor Urut Pemesanan) dimulai hari ini, tanggal 3 Agustus 2022. Harga peluncuran awal akan berlaku bagi pembeli rumah yang mendaftarkan minatnya untuk unit ini selama periode pengambilan NUP.

- Advertisement -

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Keppel Land Limited (Keppel Land) dan PT Metropolitan Land Tbk (Metland) secara resmi membuka show unit Maison de Wisteria yang berada dalam kawasan perumahan Metland Menteng, Cakung, Jakarta Timur, Rabu (3/8/2022).

Dengan peresmian show unit Maison de Wisteria yang bersamaan dibukanya penjualan NUP (Nomor Urut Pemesanan) ini, maka para konsumen atau calon pembeli juga dapat melihat dan merasakan secara langsung konsep Modern-French yang ditawarkan pengembang.

Baca Juga: Maison de Wisteria, Rumah Modern-French Persembahan Terbaru Keppel Land dan Metland

Adapun seremoni peresmian dilakukan di depan gerbang utama Maison de Wisteria, oleh Raymond Koh, Director of Business Operation Keppel Land Indonesia dan Olivia Surodjo Direktur PT Metropolitan Land Tbk., serta dihadiri juga oleh Alex Lee, General Manager PT Keppel Metland Menteng Joint Operation.

Dalam klaster Maison de Wisteria telah tersedia 3 unit contoh, yakni Tipe A dengan lebar 7 x 10 (LT 70/ LB 88 m2), Tipe B dengan lebar 7 x12 m (LT 84/LB 103), serta Tipe C dengan lebar 8 x 15 m (LT 120/LB 144 m2).

Untuk rumah tipe tertinggi, yakni Tipe C, pemilik rumah bahkan bisa bersantai di rooftop garden, area outdoor yang berada di lantai paling atas.

Baca Juga: Sukses Phase 1, Metland Cyber Puri Rilis The Northbend Phase 2

Setiap rumah di Maison de Wisteria juga sudah dilengkapi dengan digital door lock, kamera CCTV, dan smart-home system.

Setiap unit memiliki loteng (attic) yang dapat dikonfigurasi untuk berbagai kegunaan, seperti kamar tidur atau ruang kerja, untuk memenuhi kebutuhan setiap konsumen yang berbeda-beda. Pemilik rumah juga dapat menikmati sky balcony, area outdoor yang terletak di lantai dua.

Maison de Wisteria juga menawarkan pemilik rumah berbagai fasilitas pendukung, seperti clubhouse dengan gym, kolam renang untuk anak dan dewasa, BBQ pit, ruang serbaguna, serta taman bermain anak-anak.

Baca Juga: Rumah Subsidi Makin Nyaman Dengan Program PSU

Selain itu, penghuni juga akan mendapatkan keamanan 24 jam, security gate system, dan kamera CCTV di berbagai titik area umum.

Unit hunian tersebut dipasarkan dengan harga mulai dari Rp1,4 miliaran untuk Tipe A, kemudian Rp1,9 miliaran untuk Tipe B dan Rp3,1 miliaran untuk Tipe C.

Selain rumah tapak, Maison de Wisteria juga menawarkan rumah toko (ruko) bagi para usahawan yang mau mengembangkan bisnisnya di daerah Jakarta Timur.

Baca Juga: Ruko Campton di BSD City Sold Out Dalam Waktu Singkat

Ruko Maison de Wisteria berada di tepi jalan utama (on-street), sehingga mudah tertangkap mata bagi para pengguna jalan.

rumah contoh tipe B Maison de Wisteria
Raymond Koh, Director of Business Operation Keppel Land Indonesia (kanan), Olivia Surodjo, Direktur PT Metropolitan Land Tbk. (tengah), dan Alex Lee, General Manager PT Keppel Metland Menteng Joint Operation (kiri) berpose dengan latar bagian depan rumah contoh tipe B Maison de Wisteria./ Foto: Padre

Sebanyak 61 unit ruko tersebut dijual dengan harga mulai Rp3,1 miliaran. Ruko 3 lantai berukuran lebar 5 x 17 m dengan LT 85/LB 170 m2.

Keunikan lain dari ruko Maison de Wisteria adalah area teras yang sangat luas, sehingga memudahkan para pebisnis F&B untuk menciptakan suasana alfresco dining.

Baca Juga: Sarhunta Siap Jadi Pilihan Wisatawan Menginap di Labuan Bajo

Kawasan hunian ini juga hanya selangkah ke AEON Mall Cakung, IKEA Cakung, serta sekolah dan rumah sakit terkemuka.

Pengambilan NUP (Nomor Urut Pemesanan) dimulai hari ini, tanggal 3 Agustus 2022. Harga peluncuran awal akan berlaku bagi pembeli rumah yang mendaftarkan minatnya untuk unit ini selama periode pengambilan NUP.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU