Tuesday, September 28, 2021

Next Story Group Tawarkan Paket Liburan Keluarga

Next Story Group mempersembahkan berbagai tawaran dalam portofolionya, termasuk Next, Sage, Country Comfort, dan Chifley di Australia, serta Kiridara di Laos. Anak-anak di bawah usia 12 tahun bisa menginap dan bersantap tanpa biaya apapun.

PropertiTerkini.com – Anda dapat mengunjungi tujuan-tujuan istimewa di Australia dan Laos untuk liburan mendatang.

Baca Juga: Ruang Kerja Kafnu Hadir Perdana di Vietnam

Para wisatawan dan pasangan yang bepergian sendiri tanpa mengikuti paket liburan dari agen perjalanan wisata, dapat menikmati petualangan dan romansa.

Sementara, para keluarga dapat memilih banyak tujuan wisata yang cocok dengan anak-anak untuk liburan sekolah.

Next Story Group mempersembahkan berbagai tawaran dalam portofolionya, termasuk Next, Sage, Country Comfort, dan Chifley di Australia, serta Kiridara di Laos.

Anda bisa memesan hotel-hotel bermerek tersebut serta memperoleh sarapan secara gratis, bebas meningkatkan kelas kamar penginapan, serta keluar dari hotel tanpa tergesa-gesa (late check-out), tentunya ada beberapa syarat dan ketentuan berlaku.

Lebih lagi, anak-anak di bawah usia 12 tahun bisa menginap dan bersantap tanpa biaya apapun, demikian laporan resmi Next Story Group dikutip dari PRNewswire, Senin (16/9/2019).

Baca Juga: Hotel Apartemen Servis Milik Pengusaha Kelahiran Indonesia, Terbaik di Australia

Sage Hotel di Melbourne, Wollongong, Adelaide, dan West Perth akan memuaskan kebutuhan para tamu hotel dari kawula muda dengan tipi (tepee) yang khas di kamar penginapan.

Sage Hotel Wollongong
Sage Hotel Wollongong/ dok. Next Story

Sage Hotel Wollongong memiliki tempat bermain baru, dilengkapi berbagai permainan untuk anak-anak kecil. Sementara, Sage Hotel West Perth menawarkan layanan sepeda gratis sehingga seluruh keluarga bisa bersepeda bersama-sama.

Terletak di akses masuk Yarra Valley, Sage Hotel Melbourne Ringwood menawarkan berbagai kamar modern, serta mengajak para tamu untuk beraktivitas di luar ruang dan menikmati atraksi lokal.

Anda dapat menikmati koktail andalan hotel selama Happy Hour, berlangsung setiap hari dari pukul 3-6 sore. Partake Restaurant di hotel ini dikenal luas karena memakai bahan-bahan lokal, dan menyajikan menu khusus anak-anak yang memuaskan selera semua orang selama masa liburan sekolah.

Baca Juga: Waktu Terbaik Memesan Hotel di Jepang, Hawaii, Taiwan dan Singapura

Kiridara Luang Prabang di Laos merupakan suaka liburan di tepi bukit dengan ketenteraman dan keindahan alam.

Dikelilingi hutan dan menawarkan pemandangan Gunung Phou Si, resor tersebut juga memiliki infinity pool dan salah satu spa terbaik di kota.

Kiridara Luang Prabang menjadi tempat terbaik untuk menjelajahi kota kuno yang menjadi Situs Warisan Dunia UNESCO.

Pesan Liburan Istimewa Anda yang Selanjutnya mulai dari sekarang hingga 6 Oktober, untuk waktu kunjungan dari 16 September 2019 hingga 31 Maret 2020. Pemesanan dapat langsung dilakukan di website Next Hotels.

Baca Juga: Far East Hospitality Buka Hotel Pertama di Jepang

Untuk diketahui, saat ini Next Story Group telah memiliki 40 properti yang telah beroperasi dan sejumlah properti lain yang tengah direncanakan di dalam portofolionya. Meliputi merek-merek hotel—Next, Sage, dan LinQ—serta konsep gaya hidup perkotaan yang menjadi terobosan, yakni Kafnu.

BERITA TERKAIT

Pasang Iklan disini ...

PROPERTI TV

BERITA TERBARU