Wednesday, September 22, 2021
Pasang Iklan disini ....

Kamera Smart Home Canggih, Proteksi Keamanan Dini

C8PF juga secara seketika memberikan peringatan kepada pengguna tentang suatu insiden keamanan, serta menawarkan proteksi yang mutakhir.

PropertiTerkini.com, (HANGZHOU) — Teknologi smart home terus berkembang seiring meningkatnya penggunaannya pada bangunan. Bahkan, pengembangan perumahan pun telah menawarkan smart home. Dan salah satu perangkat dari teknologi tersebut adalah kamera smart home.

Belum lama ini, EZVIZ, perusahaan smart home berbasis di Tiongkok, mengumumkan bahwa salah satu kamera smart home miliknya, yakni C8PF Dual-lens Outdoor Pan-Tilt-Zoom Camera meraih penghargaan “2020 Good Design Award” di Jepang.

Baca Juga: Alarm Nirkabel AX PRO, Terbaru dari Hikvision

Penghargaan ini diberikan Japan Institute of Design Promotion (JDP), dan termasuk salah satu dari empat penghargaan desain yang ternama di dunia. Setiap tahun, sekitar 5.000 produk dari seluruh dunia mengikuti ajang JDP.

Ajang ini pertama kali digelar pada 1957, untuk mengapresiasi beragam produk dan barang yang menggunakan teknik yang luar biasa untuk memenuhi suatu fungsi.

Berbagai perusahaan dan desainer dari dalam dan luar Jepang turut berpartisipasi dalam kompetisi ini, untuk meningkatkan kualitas kehidupan manusia melalui desain. G Mark, simbol dari ajang ini, telah dikenal sebagai ikon desain unggulan.

C8PF merupakan produk salah satu lini produk terbaru C8 dalam jajaran kamera smart home besutan EZVIZ.

Baca Juga: Datascrip dan SALTO Systems Hadirkan “Kunci Pintar” untuk Kamar Hotel

Dengan fitur auto zoom dan smart tracking, kamera C8PF secara otomatis melakukan zoom terhadap dan mengikuti benda-benda yang bergerak.

C8PF juga secara seketika memberikan peringatan kepada pengguna tentang suatu insiden keamanan, serta menawarkan proteksi yang mutakhir.

Kamera ini menampilkan panoramic view yang direkam dengan lensa 2,8 mm, dan close-up view yang direkam dengan lensa 12 mm secara bersamaan dalam satu layar. Hasilnya, pengguna memperoleh tampilan yang luas dan jelas.

Dibandingkan kamera PTZ konvensional, desain kamera C8PF yang berbobot ringan membuatnya ideal dipakai di rumah sebagai alat pengawas tambahan di halaman depan dan belakang, pintu depan, dan lain-lain.

Baca Juga: Pertama di Dunia, Sakelar AvatarOn dari Schneider untuk Properti

Desain kamera yang kontemporer dan modern, akan menghindari kesan pengintaian dan intrusi yang sebelumnya ditemui dari kamera keamanan yang berukuran besar dan mencolok.

“Kami gembira atas ‘Good Design Award‘ yang diterima C8PF dari lini produk C8,” ujar Zhu, Head of Industrial Design Team, EZVIZ.

Kata dia, EZVIZ bertekad untuk menyediakan berbagai produk dan aplikasi smart home yang inovatif dan intuitif agar konsumen dapat melihat, merekam, membagikan, dan menjaga aset-aset yang berharga.

“Penghargaan ini menginspirasi kami untuk terus membuat produk-produk unggulan, serta menawarkan berbagai produk yang lebih canggih dan mudah digunakan, seperti kamera C8PF. Dengan demikian, konsumen terbantu untuk menjalani kehidupan yang aman, nyaman, dan canggih,” katanya.

Baca Juga: Begini Cara Menggunakan Philips UV-C Disinfection Desk Lamp, Mendisinfeksi Ruangan dari Virus dan Bakteri

EZVIZ memiliki pengalaman dan keahlian teknik selama lebih dari tujuh tahun dalam bidang smart home.

Lebih lagi, EZVIZ telah memenangi sejumlah penghargaan bergengsi lain, termasuk “CES Innovation Awards“, “iF Design Award“, serta “RedDot Award“.

Ajang “Good Design Award” yang berhasil diraih menjadi pencapaian terbaru bagi EZVIZ.

EZVIZ juga ingin meluncurkan kamera PT luar ruang yang pertama dari lini kamera C8 pada tahun ini—EZVIZ C8C Outdoor Wi-Fi Pan-Tilt Camera—dengan fitur night vision berwarna dan fitur deteksi orang yang didukung kecerdasan buatan (AI).

Baca Juga: Ini Sebab Penjualan Produk Sharp “Teknologi Plasmacluster” Naik Hingga 5 Kali Lipat

EZVIZ C8C memadukan tampilan yang bagus dan fitur komprehensif, serta dirancang untuk hunian dan usaha kecil.

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU