Iklan Mesin Cuci Sharp
Thursday, May 23, 2024
Banner Louis

Resmi Dirilis, Samsung Galaxy S24 Hadirkan Proteksi Insurtech Fuse dengan Cashback Poin MAPCLUB

Samsung Galaxy S24 Ultra bisa didapatkan secara pre-order, mulai dari harga Rp21.999.000 untuk 12 GB/256 GB, kemudian Rp23.999.999 untuk 12 GB/512 GB, dan Rp27.999.000 untuk 12 GB/1 TB.

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Raksasa teknologi asal Korea Selatan, Samsung, resmi meluncurkan smartphone flagship Galaxy S24 series di Indonesia, pada Kamis (18/1/2024). Seri ini termasuk yang paling diantisipasi karena hadir dengan deretan fitur canggih yang eksklusif.

Samsung Galaxy S24 series mencakup Galaxy S24, Galaxy S24+ dan Galaxy S24 Ultra. Dari ketiga smartphone tersebut, Galaxy S24 Ultra menjadi yang paling premium, dengan sejumlah fitur tercanggih.

Baca Juga: Sharp Luncurkan Smartphone AQUOS sense8: Ponsel Rp5 Jutaan, Tahan Air dan Tahan Banting

Beberapa fitur modern tersebut, diantaranya, teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) yang terintegrasi secara penuh, sehingga memungkinkan penerjemahan bahasa dilakukan secara langsung untuk audio dan teks.

Solusi Perlindungan Gadget dan Elektronik

Seiring dengan peluncuran seri Galaxy S24, startup insurtech Fuse turut memperkenalkan solusi perlindungan gadget dan elektronik agar pengguna bisa menikmati teknologi terbaru dengan aman sekaligus mendapatkan ketenangan pikiran.

Baca Juga: THYS Hadirkan Promo Spesial Beragam Koleksi Produk Tas dan Aksesoris Fesyen

Fuse dan Pialang Asuransi Indotekno menggandeng perusahaan asuransi MSIG Indonesia memberikan proteksi untuk setiap pembelian seri Galaxy S24 di toko resmi Digiplus yang terintegrasi dengan platform belanja online MAPCLUB.

Stefani Anggadjaja, Regional Senior Director of Micro Insurance Fuse mengatakan, pada momen peluncuran seri Galaxy S24, Fuse ingin menekankan pentingnya memiliki perangkat canggih dan melindunginya dengan proteksi yang memadai.

“Proteksi gadget dan elektronik bukan hanya sekadar layanan asuransi, tetapi sebuah langkah proaktif untuk memberikan perlindungan menyeluruh dan rasa aman kepada pengguna,” ungkap Stefani.

Adapun proteksi yang ditawarkan berupa asuransi gadget dengan manfaat perlindungan bagi Samsung Galaxy S24 yang rusak karena jatuh atau terkena cairan.

Baca Juga: Entertainment District PIK 2 Mulai Dibangun, Jadi Kawasan Hiburan Urban Pertama di Indonesia

Proses klaim dilakukan secara online dan sangat mudah. Bahkan, konsumen bisa memilih opsi layanan antar-jemput untuk smartphone yang diperbaiki di-service provider rekanan Fuse.

Dengan demikian, proses perbaikan dapat dilakukan dengan lancar tanpa mengganggu aktivitas sehari-hari.

Cashback MAPCLUB Points

Selain proteksi asuransi gadget, ada pula benefit eksklusif tambahan yang dihadirkan oleh Fuse bagi member MAPCLUB.

Sebanyak 100 pembeli pertama seri Galaxy S24 dengan teknologi AI di platform MAPCLUB yang menyertakan Proteksi Gadget & Elektronik akan mendapatkan cashback MAPCLUB points senilai Rp250 ribu.

Baca Juga: Kulkas Polytron Belleza Jumbo Jadi Solusi Hemat dan Efisien Kebutuhan Rumah Tangga

MAPCLUB points ini tidak hanya menjadi bentuk apresiasi bagi pembeli, tetapi juga kesempatan istimewa untuk lebih lanjut merasakan pengalaman berbelanja di MAPCLUB.

Direktur MAPCLUB, Marcella Dewi menambahkan, MAPCLUB points senilai Rp 250 ribu tersebut bisa digunakan untuk pembelian selanjutnya di seluruh toko ataupun brand yang terafiliasi dengan MAP, baik online maupun offline.

“Inilah cara kami memberikan nilai tambah bagi member yang melengkapi Samsung Galaxy S24 mereka dengan Proteksi Gadget & Elektronik yang kami tawarkan,” katanya.

Menurut Marcella, kombinasi antara teknologi terdepan dari seri Galaxy S24 dan perlindungan maksimal dari Fuse di MAPCLUB, tidak hanya memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan, tetapi juga manfaat tambahan yang menguntungkan.

Baca Juga: Mesin Pemotong Rumput Robotik Pintar, Mampu Deteksi dan Menghindari Rintangan, Juga Cuaca

Samsung meluncurkan smartphone seri Galaxy S24
Regional Senior Director of Micro Insurance Fuse, Stefani Anggadjaja (kiri) dan Direktur MAPCLUB, Marcella Dewi (kanan). (Foto: Dok. Fuse)

Sebagai informasi, Fuse yang didirikan tahun 2017, merupakan platform teknologi mobile untuk merevolusi kanal distribusi asuransi guna meningkatkan efisiensi dan pengalaman konsumen akhir.

Sedangkan MAPCLUB merupakan sebuah ekosistem retail yang terdiri dari reward program dan e-commerce fashion & lifestyle.

Baca Juga: Huntap Tahap 3 Pasca Gempa Bumi Cianjur Siap Serah Terima

Harga Samsung Galaxy S24 Ultra

Adapun seri paling premium, Samsung Galaxy S24 Ultra bisa didapatkan secara pre-order, mulai dari harga Rp21.999.000 untuk 12 GB/256 GB, kemudian Rp23.999.999 untuk 12 GB/512 GB, dan Rp27.999.000 untuk 12 GB/1 TB.

Baca berita lainnya di GoogleNews

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

ICBT - 2023
RHVAC - 2023

BERITA TERBARU

Demo Half Page