Monday, July 4, 2022

Metland Cyber City Rilis Ruko Northbend Berkonsep Sky Garden

Ruko Northbend Sky Garden memiliki luas tanah 5 x 15 meter persegi dan luas bangunan 176 meter persegi dengan jumlah 13 unit yang mulai dipasarkan pada akhir Agustus 2021.

- Advertisement -

PropertiTerkini.com, (TANGERANG)PT Metropolitan Land Tbk melalui proyeknya Metland Cyber City meluncurkan produk komersial, Ruko Northbend, ruko tiga lantai, dengan area terbuka (open space) sky garden di lantai paling atas.

Ruko Northbend Sky Garden hadir menjawab kebutuhan ruang usaha, bisnis, investasi dan ruang wirausaha yang terus tumbuh dengan dinamis di kawasan central business district (CBD), Metland Cyber City.

Baca Juga: Tahap I Hummingbird House Terjual 90%, Easton Urban Beberkan Rahasia Suksesnya

Ruko ini berada tepat di depan area komersial RS Mandaya Royal Hospital dan Starbucks, selain itu dekat dengan kawasan hunian Metland Puri dan Cluster Northbend Metland Cyber City, yang disusun sistematis dan seimbang antara area hunian dan komersial.

“Hadirnya Ruko Northbend Sky Garden juga menunjang kebutuhan warga sekitar untuk berwirausaha atau berbisnis, yang dimana ada kurang lebih 20ribu keluarga dengan radius 1-2 kilometer dari lokasi,” terang Florentiano A Batuna, General Manager Metland Cyber City.

Ruko ini memiliki luas tanah 5 x 15 meter persegi dan luas bangunan 176 meter persegi dengan jumlah 13 unit yang mulai dipasarkan pada akhir Agustus 2021.

Baca Juga: Minat Investasi Properti Terus Meningkat, Jatim Lampaui Jabodetabek

“Kami akan melakukan pemilihan unit pada akhir Agustus nanti, dan sampai saat ini pengambilan NUP sudah hampir 100%,” lanjut Florentiano.

Pada kesempatan ini Ruko Northbend Sky Garden memberikan beberapa kemudahan yang diberikan kepada calon konsumen, seperti cash bertahap yang dapat dicicil sampai dengan 36x dan down payment (DP) yang dapat dicicil sampai dengan 12x dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Ruko modern berada dalam kawasan perumahan Metland Cyber City yang dilengkapi dengan rumah sakit Mandaya Royal Hospital, fasilitas pendidikan unggulan mulai dari Sekolah Dasar (SD) hingga Sekolah Menegah Pertama (SMP).

Baca Juga: Grup Ciputra Sukses Gelar Vaksinasi Bagi 253.000 Orang

kawasan ini juga dimudahkan dengan adanya akses langsung pintu keluar Tol Karang Tengah (Jakarta-Tangerang), sehingga sangat ideal, baik untuk tinggal maupun berinvestasi.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU