Sunday, April 14, 2024
Banner Louis

Tutup Atap, Edutainment Plaza Pertama Akan Hadir di 2024

The Edutainment Plaza tidak hanya menawarkan berbagai restoran, fasilitas hiburan, dan toko ritel yang melayani anak muda.

PropertiTerkini.com, (TANGERANG) — Melengkapi konsep pengembangan Kota University Town Kingland Avenue di Serpong Utara, PT HongKong Kingland dan Adhya Group akan menghadirkan Edutainment Plaza pertama pada tahun 2024. Pembangunan tahap pertama Edutainment Plaza seluas 30.000 m² ditandai dengan penutupan atap (topping off), Rabu (22/02/2023).

“Hari ini menandai tonggak penting bagi Kingland Avenue secara fisik untuk mewujudkan visi mengembangkan Kota Universitas,” ucap Timothy Chang, Managing Director PT HongKong Kingland saat acara topping off tersebut.

Baca Juga: Sinar Mas Land Optimis Properti Premium Terus Meningkat

Selama masa pandemi yang menantang beberapa tahun terakhir, kata Timothy Chang, pihaknya tetap melanjutkan komitmen dalam kemajuan konstruksi dan telah berhasil melakukan serah terima unit di Venetian yang merupakan tower pertama.

“Karena tahun ini menandai berakhirnya pandemi, maka dengan senang hati kami mengumumkan pencapaian ini dengan melengkapi plaza ritel yang merupakan plaza ritel inovatif yang megah akan segera hadir dan menyambut kita semua untuk masa depan yang lebih cerah dalam acara penandatanganan MoU,” katanya.

Saat ini ada sekitar 150.000 mahasiswa yang aktif kuliah di Serpong, sementara hanya di Serpong Utara saja sudah ada lebih dari 30.000 mahasiswa, dimana populasinya masih terus bertambah.

Baca Juga: Pakuwon Residences Bekasi Luncurkan Bella Tower, Target Pasarnya Kalangan Ekspatriat

“Dengan segmen populasi yang begitu besar di Serpong, belum ada tujuan besar ‘go-to-hang-out spot’ untuk segmen mahasiswa ini untuk berkumpul, bersosialisasi dan bersenang-senang bersama. Dan inilah yang sedang kami kembangkan,” ujar Timothy Chang.

The Edutainment Plaza tidak hanya menawarkan berbagai restoran, fasilitas hiburan, dan toko ritel yang melayani anak muda. Timothy Chang mengungkapkan, pihaknya juga akan bekerjasama dengan institusi pendidikan yang menyediakan program formal dan informal yang memenuhi kebutuhan keterampilan dan peningkatan pengetahuan.

“Kami sangat senang mengumumkan pewarnaan kami dengan Adhya Group, kami yakin rekam jejak mereka beroperasi,” jelas Timothy Chang.

Baca Juga: Arumaya Residences Ditargetkan Terjual Habis di Tahun Ini

“Adhya Group terus berkembang terutama pilar bisnis Property & Placemaking. Melihat banyak potensi bisnis yang mulai bangkit kembali pasca pandemi. Harapannya melalui sinergitas dengan Kingland, lokasi ini memiliki value lebih dengan adanya beragam fasilitas,” sambung Ricky Wijaya, CEO Adhya Group.

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

RHVAC - 2023
ICBT - 2023

BERITA TERBARU

Demo Half Page