Sunday, May 22, 2022

Tokyu Land Indonesia Gelar Sentra Layanan Vaksinasi Covid-19

Perusahaan pengembang asal Jepang juga rutin melakukan kegiatan sosial lain, termasuk penanaman pohon di berbagai daerah di Indonesia.

- Advertisement -

PropertiTerkini.com, (TANGERANG)PT Tokyu Land Indonesia menyelenggarakan sentra vaksinasi Covid-19 yang terbuka untuk umum dengan ketersediaan vaksin sebanyak 1.000 dosis, yaitu terdiri dari vaksin Pfizer dan vaksin AstraZeneca.

Kegiatan sosial sebagai bentuk partisipasi aktif untuk mendukung upaya pemerintah Indonesia dalam mengakselerasi program vaksinasi Covid-19 di Indonesia, dipusatkan di Marketing Gallery Branz BSD, Kabupaten Tangerang, dan dilaksanakan pada tanggal 18 September dan 30 Oktober 2021.

Baca Juga: Sharp Gelar Vaksinasi Nasional, Dimulai dari Desa Bitung

Kegiatan ini terealisasi atas kolaborasi antara PT Tokyu Land Indonesia bersama Rumah Sakit Djajakusumah, Halodoc, Polda Metro Jaya bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokes) dan Kementerian Kesehatan RI.

Hidetatsu Ikeda, Presiden Direktur, PT Tokyu Land Indonesia, mengatakan, sebagai salah satu perusahaan pengembang terkemuka asal Jepang, Tokyu Land selalu berfokus pada peningkatan kualitas hidup masyarakat luas.

“Kami percaya bahwa hari-hari ini adalah waktu untuk Indonesia dapat bangkit dari masa pandemi, maka itu, ini adalah kesempatan bagi kami untuk mengambil bagian untuk bangsa Indonesia dalam mendukung percepatan vaksinasi COVID-19 bagi seluruh rakyatnya,” katanya.

Baca Juga: 1.300 Peminat Banjiri Penjualan 486 Hunian di Summarecon Bogor, Ada Lelang Kaveling Hingga Rp21 Miliar

Melalui vaksinasi juga, menurut Ikeda, dapat tercapai herd immunity atau kekebalan kelompok yang akan membawa Indonesia dalam situasi terbaiknya kembali.

“Atas dasar itulah, kami ingin mengambil peran aktif untuk membantu pemerintah Indonesia dalam mengakselerasi program vaksinasi Covid-19 hingga tercapai total 70 persen dari populasi,” ujarnya.

“Sentra layanan vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan secara gratis oleh PT Tokyu Land Indonesia ini terbuka sepenuhnya untuk umum, baik untuk masyarakat lokal maupun warga negara asing yang berdomisili di Tanah Air,” tambah Ikeda.

Baca Juga: Berkat Monolith Puro, Renovasi Rumah Jadi Lebih Cepat

Program sentra vaksinasi Covid-19 oleh PT Tokyu Land Indonesia merupakan satu dari banyak program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) yang telah diselenggarakan secara aktif setiap tahunnya sejak tahun 2012.

Sebelumnya, perusahaan pengembang asal Jepang ini secara rutin melakukan kegiatan penanaman pohon di berbagai daerah di Indonesia, seperti menanam pohon mangrove di Taman Wisata Angke Kapuk di Pulau Pari, Kepulauan Seribu, serta penanaman pohon di daerah lainnya.

Sebagai pengembang terkemuka asal Jepang, PT Tokyu Land Indonesia telah berkontribusi bagi bangsa Indonesia sejak tahun 1975 dalam meningkatkan roda perekonomian melalui kolaborasi dengan perusahaan lokal dalam pembangunan dan penyediaan tempat tinggal layak huni di tanah air.

Baca Juga: Huntap Untuk Korban Bencana Badai Siklon di NTT dan NTB Siap Selesai

Hingga saat ini, PT Tokyu Land Indonesia telah memasok lebih dari 5.000 unit hunian dan lebih dari 2.200 unit kondominium.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU