Sunday, September 19, 2021

Metland Tambun Pasarkan Cluster Platinum Garden, Mulai Rp800 Jutaan

Lokasi Metland Tambun semakin strategis dengan adanya Jalan Tol JORR II ruas Cimanggis - Cibitung yang saat ini sedang dirampungkan dan direncanakan akan mulai beroperasi tahun ini.

PropertiTerkini.com, (BEKASI)PT Metropolitan Land Tbk melalui proyeknya Metland Tambun kembali memasarkan rumah tapak terbaru di Cluster Platinum Garden. Hunian yang berlokasi di jalan Raya Sultan Hasanudin Tambun, Bekasi ini dikembangkan dengan konsep modern minimalis yang menghadirkan kenyamanan dengan lingkungan dan keberadaan taman hijau yang asri.

Cluster Platinum Garden hadir dengan 3 tipe, antara lain Tipe Lily, Tipe New Asoka dan Tipe Tulip yang dilengkapi dengan 2 lantai, 2 hingga 3 kamar tidur, 2 kamar mandi dengan harga mulai Rp800 jutaan.

Baca Juga: Metland Cibitung Lengkapi Kawasan dengan Wahana Waterland

Tipe Lily memiliki luas tanah (LT) 90 m2, luas bangunan (LB) 55m2, Tipe New Asoka dengan LT 90m2, LB 67m2 dan Tipe Tulip dengan (LT) 105 m2, (LB) 69m2.

“Dengan luas tanah tersebut penghuni dapat memanfaatkan sisa lahan yang ada untuk pembangunan berikutnya, seperti penambahan kamar ataupun menjadikan area outdoor untuk bekerja, ruang main anak, olahraga hingga tempat bersantai bersama keluarga,” jelas Lily Nurlita, General Manager Sales, Marketing & Corporate Communication, PT Metropolitan Land Tbk, melalui keterangan tertulisnya, Jumat (23/7/2021).

Saat ini, Metland Tambun sedang menjalankan program promo yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen seperti kemudahan subsidi down payment (DP) Rp25 juta langsung akad, subsidi DP 2,5%, gratis biaya-biaya (BPHTB, AJB & KPR) hingga program subsidi PPN dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca Juga: Tower Chihana di Vasanta Innopark Mulai Dibangun

Dalam Cluster Platinum Garden juga terdapat taman terbuka hijau yang dilengkapi dengan taman bermain anak (kids playground), lapangan basket3 on 3, jogging trackdan area duduk untuk bersantai. Selain itu, keunggulan lainnya adalah ROW jalan yang lebar dengan lebar sekitar 7-10 meter yang dapat dilalui 2 mobil sekaligus.

Beberapa fasilitas lain juga telah disiapkan dalam kawasan Metland Tambun, seperti Plaza Metropolitan, Metland Hotel Bekasi d/h @HOM Hotel Tambun, function hall, Umah Kebon, samsat, bank, restoran cepat saji (Solaria, KFC) hingga ruko komersial.

Keunggulan lainnya adalah lokasi yang strategis dengan sedang dibangunnya Tol JORR II ruas Cimanggis – Cibitung yang direncanakan akan beroperasi tahun ini.

Baca Juga: Tol Seksi Kelapa Gading-Pulo Gebang Selesai Juli Ini

“Akses ini mempermudah mobilisasi penghuni yang beraktivitas ke Jakarta karena jaraknya hanya 3 km,” tutup Lily.

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU