Monday, July 22, 2024
Youtube Channel PT

Kolaborasi Hisense dan Xbox Hadirkan Layar Laser bagi Industri Gaming

PropertiTerkini.com, (QINGDAO, Tiongkok) — Hisense mengumumkan kolaborasi terbaru dengan Xbox untuk meluncurkan layar laser bagi industri Gaming.

Lewat kemitraan ini, Hisense meningkatkan pengalaman home gaming dan home entertainment dengan teknologi layar laser mutakhir.

Baca Juga: Lampaui Layar Televisi Biasa, Hisense Lansir Produk dan Visi Terbaru di CES 2024

Sebagai pionir teknologi layar Laser, Hisense mewujudkan masa depan layar monitor.

Kemitraan antara produk layar Laser Hisense dan Xbox akan menghadirkan pengalaman terbaik bagi komunitas gaming lewat layar berukuran lebih dari 100 inci yang segera dilansir.

Layar ini dapat dinikmati konsumen di rumah dengan fitur eye-friendly, warna true-to-life, serta immersive gaming.

“Hisense tak hanya menyediakan produk terbaik, namun seluruh pengalaman yang dirancang khusus untuk gaming dan home entertainment,” ujar, Jerry Liu, Vice President Hisense International.

Baca Juga: Penjualan Terus Meningkat, Ternyata Ini Keunggulan 3 Smartphone Terbaru dari Sharp

“Kemitraan kami dengan Designed for Xbox Program akan meningkatkan standar gaming agar semua orang di seluruh dunia memperoleh pengalaman yang semakin realistis pada layar berukuran lebih dari 100 inci,” tambahnya.

Konsumen akan memperoleh kemudahan ketika menghubungkan Xbox dengan produk layar Hisense Laser, serta menikmati pengalaman gaming yang sangat mulus sehingga menjadi terobosan dalam dunia gaming.

Apalagi, lewat layar ini, setiap momen semakin realistis, sedangkan setiap detail terwujud dengan kejernihan dan presisi yang luar biasa.

Teknologi game mode Hisense untuk produk layar laser menghadirkan pengalaman gaming yang mulus dan menarik berkat refresh rate yang cepat, serta Auto Low Latency Mode.

Baca Juga: ZTE Lansir Komputer Tablet 5G+AI Eyewear-free Pertama Dunia, nubia Pad 3D II

Hisense sebagai perusahaan global yang memproduksi alat elektronik dan perangkat rumah tangga akan terus mewujudkan pengalaman layar terbaik dan produk layar berkelanjutan bagi konsumen.

Tujuannya adalah mentransformasi home entertainment dan menciptakan pengalaman berkesan.

[Sumber: PRNewswire]

Baca berita lainnya di GoogleNews

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Demo Half Page