Thursday, February 2, 2023

Kenalkan Fitur 360 Digital Wealth, Maybank Indonesia Gelar Talkshow Finansial

Pengenalan fitur 360 Digital Wealth pada aplikasi M2U ini merupakan langkah berkelanjutan Maybank Indonesia dalam mendukung inklusi keuangan dengan memberikan kemudahan bagi nasabah

- Advertisement -

PropertiTerkini.com, (JAKARTA)PT Bank Maybank Indonesia, Tbk (Maybank Indonesia) akan menggelar acara talkshow dengan membawakan topik seputar pengelolaan keuangan dan investasi bagi nasabah perorangan, bertempat di Dome Spark Senayan, Jakarta, Minggu (9/10/2022), mendatang. Acara ini dapat diikuti oleh para pengunjung dengan mengunduh aplikasi M2U ID App serta menunjukkan aplikasi tersebut kepada penyelenggara acara.

Acara talkshow bertajuk “Kelola Keuangan Dalam Genggaman” ini bertujuan untuk memaparkan informasi tentang fitur-fitur 360 Digital Wealth yang dirancang guna membantu nasabah dalam mengelola dan memantau portofolio tabungan, investasi, pinjaman seperti Kartu Kredit, KPR dan lainnya, melalui aplikasi mobile banking Maybank Indonesia, M2U ID App.

Baca Juga: Tancap Gas, The Paradise Group Genjot Apartemen Antasari Place

Sesuai agenda, talkshow “Kelola Keuangan Dalam Genggaman” menghadirkan berbagai pembicara berlatar belakang praktisi di bidang pengelolaan keuangan serta investasi, diantaranya co-founder Ternak Uang, yaitu Felicia Tjiasaka, Timothy Ronald dan Raymond Chin. Ketiga pembicara ini akan menyentuh soal membangun ketahanan finansial di tengah inflasi, peluang bisnis dan bijak untuk berinvestasi di instrumen saham.

Kemudian, hadir juga sebagai pembicara yaitu, Presiden Direktur Prestige Motorcars, Rudy Salim, serta seorang komedian dan penulis, Raditya Dika yang akan membahas tentang cara mengatur dan menghasilkan dari berinvestasi. Seluruh aktivitas keuangan tersebut hanya dapat dilakukan melalui fitur 360 Digital Wealth yang tersedia pada aplikasi M2U.

“Layanan M2U adalah solusi perbankan digital yang komprehensif persembahan dari Maybank Indonesia yang menyediakan berbagai akses keuangan, mulai dari rekening simpanan, transaksi pengeluaran sehari-hari seperti QRIS, kartu debit, kartu kredit, pembayaran pinjaman sampai dengan pengembangan dana. Terkait pengembangan dana, aplikasi M2U juga menyediakan serangkaian pilihan portofolio investasi, seperti reksadana, instruman pasar modal, properti dan sebagainya,” ujar Direktur Community Financial Services (CFS) Maybank Indonesia, Steffano Ridwan.

Baca Juga: Peringati HUT ke-3, Bank Lescadana Beri Bantuan ke Tiga Panti Asuhan

Ada pun fitur 360 Digital Wealth pada aplikasi M2U ini akan memberikan gambaran terhadap kondisi aset keuangan nasabah dengan mengkonsolidasikan seluruh aktivitas keuangan yang dilakukan nasabah melalui aplikasi M2U. Dengan fitur 360 Digital Wealth ini, nasabah akan dengan mudah mengatur seberapa besar dana yang ditabung dan yang akan disisihkan untuk keperluan sehari-hari serta seberapa besar porsi untuk dikembangkan hanya dari satu aplikasi, M2U.

Untuk menggunakan fitur 360 Digital Wealth, nasabah dapat mengunduh aplikasi M2U ID melalui App Store dan Play store, kemudian dilanjut dengan pendaftaran serta pembukaan rekening secara online melalui lima langkah mudah menggunakan e-KTP. Setelah pendaftaran terverifikasi, nasabah dapat membuka rekening simpanan serta dapat mengakses berbagai fitur transaksi seperti transfer, pembayaran, pembelian serta dapat langsung menggunakan fitur 360 Digital Wealth untuk keperluan sehari-hari.

Baca Juga: Wisata ke Bromo Tengger Semeru, Sewa Homestay Mulai 200 Ribu

“Selaras dengan misi Maybank Indonesia yakni Humanising Financial Services, pengenalan fitur 360 Digital Wealth pada aplikasi M2U ini merupakan langkah berkelanjutan Maybank Indonesia dalam mendukung inklusi keuangan dengan memberikan kemudahan bagi nasabah untuk mengakses keuangannya dalam satu ekosistem Maybank,” tutup Steffano.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU