Sunday, September 19, 2021

Ini yang Dilakukan Dedy Bagus Pramono Usai Didapuk Pimpin Signify Indonesia

Rami sendiri mengaku sangat senang selama empat tahun berada di Indonesia. Meski akan tinggal di Singapura, namun dia masih akan terlibat dengan Signify Indonesia. 

PropertiTerkini.com, (JAKARTA)Dedy Bagus Pramono kini telah resmi sebagai Country Leader Signify Indonesia, sejak 1 April 2021. Dedy menggantikan Rami Hajjar  yang menduduki posisi baru sebagai CEO untuk Asia Tenggara yang berbasis di Singapura.

Menurut pria kelahiran Surabaya 45 tahun silam ini, jabatan barunya tersebut adalah amanah yang harus bisa dia jalankan untuk terus memajukan bisnis perusahaan di Tanah Air, sekaligus membawa manfaat bagi masyarakat luas.

Baca Juga: Signify Indonesia Tunjuk Dedy Bagus Pramono Sebagai Country Leader Baru

“Ini adalah amanah buat saya. Saya berharap, bisa bekerjasama dengan semua pihak, termasuk teman-teman media,” ujar Dedy pada acara Virtual Editor Gathering Signify Indonesia, Selasa (6/4/2021).

Mei 2021 ini, Dedy akan genap 18 tahun bersama keluarga besar Signify Indonesia atau yang dahulu dikenal dengan Philips Lighting.

“Saya bergabung dengan Philips saat mulai ekspansi di Indonesia. Awalnya, saya diberi tanggung jawab kecil di Malang, kemudian wilayah Jawa Timur, kemudian pindah ke kantor pusat Signify dan handle sales and marketing,” ceritanya.

Menyadari tingginya tantangan, terutama di tengah pandemi Covid-19 saat ini, Deddy optimis akan mampu menjalankan roda bisnis perusahaan.

Baca Juga: Mau Beli Rumah? Pertimbangkan 6 Hal Ini

“Kami kehilangan beliau sekaligus bangga, karena Rami menempati posisi yang lebih baik dengan tanggung jawab lebih untuk CEO untuk Asia Tenggara, termasuk Indonesia,” katanya.

“Banyak hal yang sudah dilakukan pak Rami selama di Indonesia, tentunya menjadi tantangan bagi saya untuk terus menjalankan dan mengembangkan Signify Indonesia,” sambungnya.

Dalam tugas barunya, Lulusan Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya (ITS) ini terus berupaya memajukan Signify.

Salah satunya dengan memanfaatkan teknologi Internet-of-Things (IoT) dan mempercepat adopsi pencahayaan terkoneksi oleh konsumen dan pelanggan profesional di Indonesia.

Baca Juga: JustCo Hadirkan Solusi Ruang Kerja Hemat Biaya di Tengah Pandemi

Rami sendiri mengaku sangat senang selama empat tahun berada di Indonesia. Meski pindah ke Singapura, namun dia masih akan terlibat dengan Signify Indonesia.

“Empat tahun yang saya jalani di Indonesia merupakan pengalaman yang luar biasa, dan saya senang karena tugas saya berikutnya masih akan tetap membuat saya terlibat dengan negara yang indah ini,” kata Rami.

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU