Iklan Youtube Properti Terkini
Thursday, February 29, 2024
Banner Louis

Fortress Luncurkan Fortress™️ Aluminos, Pintu Kamar Mandi Berbahan Aluminium

Pintu kamar mandi Fortress™️Aluminos, dijual dengan harga pricelist Rp1,8 jutaan. Diskon harga end user hanya Rp1,5 jutaan. Bahkan selama pameran, dapat diskon tambahan 5 persen.

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Jaya Bersama Saputra (JBS) Perkasa, produsen produk pintu baja ramah lingkungan Fortress, kembali berinovasi menghadirkan produk terbaru, pintu Fortress™️ Aluminos, pintu kamar mandi berbahan aluminium.

Produk anyar tersebut dikenalkan oleh JBS Perkasa dalam pameran bahan bangunan IndoBuildTech 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Krakatau Steel Didorong Kembangkan Teknologi Baja Untuk Perumahan

Hadirnya pintu kamar mandi Fortress™️ Aluminos semakin melengkapi koleksi produk pintu dari JBS Perkasa.

Sebelumnya, pada tengah tahun lalu, juga diluncurkan produk pintu baja smart door lock dengan fitur finger print, face recognition dan PIN untuk membuka pintu, yakni Fortress Smart Lock.

Joni Effendi, Presiden Direktur JBS Perkasa mengatakan, produk baru yang dilansir tersebut untuk menyasar pasar yang semakin selektif terkait produk-produk yang ramah lingkungan.

“Produk baru yang kami hadirkan yaitu Fortress™️Aluminos untuk menjawab besarnya permintaan masyarakat terhadap alternatif pintu kamar mandi,” kata Joni.

Baca Juga: Jangan Sampai Salah Pilih, Kenali Waterproofing untuk Kamar Mandi

Fortress™️Aluminos sangat cocok sebagai pintu ruang kamar mandi, mengingat area ini memiliki tingkat kelembaban tinggi.

National Sales Manager JBS Perkasa, Hens Sumarauw mengungkapkan, ketika digunakan, cipratan air berisiko membasahi lantai dan pintu kamar mandi.

Baca Juga: Kohler Co dan SR_A Rilis Keran Edisi Terbatas, Kohler x SR_A

“Pintu Fortress™️Aluminos berbahan aluminium tahan terhadap kelembaban sehingga bisa bertahan lama meski terpapar air secara terus menerus,” ucapnya.

Material Berkualitas, Cocok untuk Semua Segmen

Fortress™️Aluminos tersedia dalam tiga varian warna dan corak, yaitu warna hitam, putih dan menyerupai kayu (wood series).

Pintu kamar mandi ini tersedia dalam satu ukuran, yakni lebar 75 cm, panjang 200 cm, dan memiliki ketebalan kusen 0,8 milimeter, serta daun pintu setebal 0,6 milimeter.

Perawatan pintu Fortress™️Aluminos diklaim mudah, tanpa memerlukan pengecatan dan pemolesan tepat waktu.

Hal ini lantaran pintu aluminium tahan terhadap karat dan korosi, maka pintu ini hanya memerlukan sedikit perawatan.

Baca Juga: Kolaborasi Skandinavia Apartment dan IKEA Hadirkan Hunian yang Lebih “Bahagia”

Dari sisi harga, pintu kamar mandi Fortress Aluminos ini harganya jauh lebih terjangkau dan ramah kantong dibandingkan dengan bahan kayu.

“Harga pricelist-nya Rp1,8 juta. Diskon harga end user kami jual hanya Rp1,5 juta,” kata Reynaldi selaku ANSM (Area National Sales Manager) JBS Perkasa.

Menurut dia, pintu aluminium ini sangat cocok untuk semua kalangan, karena selisih harga tidak jauh.

“Tetapi memang target utama kami untuk menengah dan menengah ke atas,” imbuhnya.

Reynaldi menambahkan, Fortress™️Aluminos sangat cocok digunakan, baik untuk di hunian, kantor, hotel atau tempat usaha lainnya.

Baca Juga: Dulux Experience Store Kini Hadir di Kelapa Gading

“Banyak yang pesan untuk dipasang di kos-kosan eksklusif, dan di hotel, terutama hotel bintang 2 dan bintang 3. Ada juga pemesanan untuk di kamar mandi rumah sendiri,” jelasnya.

Reynaldi optimis, target penjualan pintu terbaru dalam setahun ke depan dapat tercapai.

“Target penjualan kami dalam satu tahun pertama adalah sebesar Rp1 miliar. Kami punya 10 cabang dengan banyaknya team sales, sehingga optimis tercapai,” tegasnya.

Sebagai informasi, pintu Fortress™️Aluminos untuk kamar mandi ini juga bisa dipesan secara custom, dengan jumlah minimal 200 unit. Proses produksinya dilakukan dalam waktu 2-3 bulan.

Baca Juga: Hadir di Indonesia Design District PIK 2, Showroom Modulo Living dan IKONS Tambah Koleksi Furniture Baru

booth Fortress di area pameran IndobuildTech 2023
Reynaldi, Area National Sales Manager JBS Perkasa di booth Fortress, area pameran IndobuildTech 2023, JIExpo Kemayoran, Jakarta. (Foto: Pius/PropertiTerkini.com)

Ada Diskon Tambahan di IndobuildTech

Adapun booth Fortress hadir di Hall D2-C1, JIExpo Kemayoran, mulai 29 November sampai 2 Desember 2023.

Fortress juga menampilkan sejumlah jajaran produk andalannya di beberapa segmen dengan masing-masing keunggulan.

Mulai dari, Fortress Smart Lock, Urban, Galaxy Door, dan produk dekoratif wallpanel Mevvah.

Terdapat berbagai penawaran menarik seperti gratis biaya antar se-Jabodetabek, hadiah langsung Logam Mulia, hingga potongan harga khusus untuk produk tertentu.

Baca Juga: Teknologi Plasmacluster Ternyata Dapat Meningkatkan Konsentrasi Saat Mengemudi

“Bahkan ada juga diskon tambahan sebesar 5 persen untuk pembelian pintu Fortress™️Aluminos, selama pameran,” tutup Reynaldi.

Untuk semakin memeriahkan IndobuildTech 2023, Fortress juga menyelenggarakan Fortress Talks berjudul ”UKenapa Harus Pakai Fortress?” bersama Hens Sumarauw pada Sabtu (2/12/2023) pukul 15.30 WIB.

Baca berita lainnya di GoogleNews

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

RHVAC - 2023
Sharp Plasmacluster

BERITA TERBARU

Demo Half Page