Youtube Channel PT
Monday, June 24, 2024

ERA Indonesia Tambah Kantor Baru di Bekasi

Bekasi menjadi pilihan ERA Indonesia lantaran strategis dan punya pasar yang menggiurkan. Potensi besar tersebut lantaran sudah banyak kawasan pemukiman besar yang ada di sana.

Propertiterkini.com – ERA Indonesia tambah kekuatan baru dengan dibukanya kantor baru ERA Sky. Kantor yang berada di kawasan Summarecon Bekasi, persisnya di Ruko Ruby Blok TB No 15 Summarecon Bekasi ini menjadi kekuatan baru, khususnya ERA di regional Bekasi.

ERA Sky merupakan pemain di industri properti dengan pengalaman beberapa tahun di bidang jasa pemasaran properti.

Baca Juga: Kedua Kalinya, ERA Indonesia Menangkan Penghargaan Bergengsi

“Kami melihat potensi dan kesempatan yang ada di Bekasi sangat dinamis dan menggiurkan. Bekasi merupakan salah satu kota dengan penjualan properti yang berpotensi besar,” ujar Lala, Member Broker usai acara Grand Opening ERA Champion di Bekasi (28/9/2018).

Alasannya, sambung Lala, di Bekasi terdapat beberapa kawasan hunian besar, seperti Summarecon, Harapan Indah, Taman Galaxy, Kemang Pratama, Narogong, dan beberapa lainnya di Bekasi Timur.

“Lokasi-lokasi tersebut memiliki potensi besar bagi kami untuk memasarkan produk properti kami,” sambungnya.

ERA Indonesia yang merupakan Top Brand untuk Properti Broker di Indonesia belum lama ini semakin melebarkan sayap dengan membuka 2 kantor baru, yaitu kantor ERA Prestige CBD di Jakarta Pusat dan ERA Top Mataram Branch di Semarang.

Baca Juga: 468 Rumah di Bekasi Terjual dalam 7 Jam, Ternyata Begini Strateginya

Kedua kantor ERA ini akan melengkapi jaringan ERA dari ratusan kantor di seluruh Indonesia. Beberapa kantor tersebut tersebar, seperti di Denpasar, Manado, Makassar, Palu, Batam, Samarinda, Balikpapan dan Pekanbaru.

ERA Indonesia terlahir bercikal dari keinginan Hendro Gondokusumo selaku pendiri untuk meningkatkan kemampuan berwirausaha bagi masyarakat Indonesia. Pada tahun 1992, Hendro membawa waralaba ERA dari Amerika Serikat dan memberinya nama ERA Indonesia.

Selama kiprahnya ERA Indonesia telah berhasil membukukan transaksi mencapai triliun rupiah, membuka 130 kantor di seluruh Indonesia dan membantu masyarakat Indonesia dalam hal home ownership.

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

Sharp Plasmacluster
Sharp Plasmacluster

BERITA TERBARU

Demo Half Page