Friday, July 30, 2021

Diresmikan, Batam Marriott Hotel Harbour Bay Tawarkan Pengalaman Menakjubkan

Terletak di pusat kegiatan di Harbour Bay, hotel bintang lima ini mempersiapkan tempat inap yang menginspirasi para tamu melalui layanan dan fasilitas yang khas.

PropertiTerkini.com, (BATAM)Marriott International Inc., meresmikan pembukaan hotel pertamanya di Pulau Batam, Provinsi Kepulauan Riau, yakni Batam Marriott Hotel Harbour Bay, Jumat (2/10/2020).

Hotel baru ini terletak di daerah teluk Harbour Bay yang merupakan salah satu pusat kegiatan di pulau itu, dekat dengan Terminal Fery, dimana hanya dibutuhkan 40 menit perjalanan dengan Fery berkecepatan tinggi dari dan ke Singapura.

Baca Juga: Aloft Jakarta TB Simatupang, Resmi Beroperasi

Dibangun dengan ruang yang menawan dan pelayanan yang menginspirasi, Batam Marriott Hotel Harbour Bay menjanjikan para tamu pengalaman yang menakjubkan selama berada di pulau tersebut.

“Kami sangat senang memperkenalkan merek Marriott Hotels kami ke Batam, yang akan menjadi tolok ukur baru untuk pelancong bisnis dan wisata di Batam,” ujar Rajeev Menon, President, Asia Pacific (excluding Greater China), Marriott International, seperti dipublikasikan PRNewswire.

“Ini adalah hotel bintang lima pertama yang dibuka di pulau ini, dan properti bermerek Marriott Hotels kedua di Indonesia,” lanjutnya.

Kata dia, setiap Hotel Marriott dirancang agar para tamu memiliki ruang untuk bekerja, bersantai, dan mendapatkan inspirasi.

Baca Juga: Teraskita Hotel Jakarta Beri Paket Promo Khusus Hingga Akhir Tahun

“Dan inilah tepatnya apa yang akan para tamu temukan ketika mereka datang dan menginap bersama kami di Batam Marriott Hotel Harbour Bay,” katanya.

Batam sangat populer di kalangan pengunjung karena lapangan golf internasionalnya, petualangan olahraga air yang menyenangkan, perawatan spa, makanan laut segar yang lezat, pusat perbelanjaan bebas bea, dan tempat yang menampilkan budaya dan sejarah Indonesia.

Salah satu kuil Buddha terbesar di Asia Tenggara terletak di Pusat Kota Nagoya di Pulau Batam yang menyambut ribuan pemyembah setiap hari.

Batam Marriott Hotel Harbour Bay
Batam Marriott Hotel Harbour Bay terletak di daerah teluk Harbour Bay, Batam. (dok. Marriott)

Atraksi lainnya termasuk Jembatan Barelang, yang membentang melewati tiga pulau kecil dan menawarkan pemandangan laut sekitar yang indah selama dua kilometer perjalanan melintasi jembatan.

Batam juga merupakan rumah bagi banyak pantai indah seperti Pantai Nongsa yang berpasir putih, di mana lampu gedung pencakar langit Singapura yang berkilauan dapat terlihat pada malam hari.

Baca Juga: Datascrip dan SALTO Systems Hadirkan “Kunci Pintar” untuk Kamar Hotel

Ramesh Jackson, Area Vice President untuk Indonesia, Marriott International mengatakan, dalam beberapa tahun terakhir, Batam telah berkembang menjadi tujuan populer bagi pelancong wisata dan pelancong bisnis, tidak hanya dari Singapura dan Malaysia.

“Walaupun saat ini bepergian telah tertunda beberapa bulan terakhir, pembukaan Batam Marriott Hotel Harbour Bay merupakan momen yang menggembirakan karena sedikit demi sedikit kami sudah melihat peningkatan permintaan di bidang perjalanan dan ekspansi berkelanjutan dalam portofolio kami di Indonesia,” kata Ramesh.

Pengalaman yang Tak Terlupakan

Batam Marriott Hotel Harbour Bay menawarkan 216 kamar deluxe dan suite, dilengkapi dengan tempat tidur mewah, meja kerja yang luas, TV LED 55 inch, internet berkecepatan tinggi, kamar mandi dengan rainfall shower dan fasilitas khusus lainnya untuk memastikan masa tinggal yang nyaman dan produktif.

Para tamu juga dapat memilih kamar M Club untuk menikmati tambahan pengalaman istimewa, termasuk akses ke lounge eksklusif.

Baca Juga: Alarm Nirkabel AX PRO, Terbaru dari Hikvision

Pilihan bersantap di hotel menyajikan masakan lokal Indonesia dan internasional terbaik. Goji Kitchen & Bar adalah restoran dengan konsep open kitchen yang menawarkan hidangan prasmanan atau à la carte. Double Ikat adalah restoran khas hotel yang menyajikan masakan asli Indonesia dan Asia dengan bahan-bahan segar dari kebun organik hotel sendiri.

hotel baru milik marriott di batam
Hotel baru di Batam ini menawarkan 216 kamar deluxe dan suite, dilengkapi dengan tempat tidur mewah, meja kerja yang luas, TV LED 55 inch, internet berkecepatan tinggi, serta berbagai fasilitas bintang lima lainnya. (dok. Marriott)

Mill & Co adalah tempat yang menyajikan roti, kue, teh dan kopi yang berstandar Internasional. Lounge di lobi hotel merupakan area multi fungsi dari Marriott Hotels Greatroom, sebuah ruang di mana para tamu dapat bekerja, bersosialisasi, atau sekadar bersantai dengan makanan ringan, minuman ringan, bir, dan koktail.

Di lantai paling atas, Altitude adalah lounge terbuka yang terinspirasi dari teras apartemen di New York, yang menawarkan makanan laut segar, tapas, dan koktail khas dari hotel untuk dinikmati dengan pemandangan spektakuler yang menghadap ke laut.

Batam Marriott Hotel Harbour Bay akan menjadi tempat pertemuan dan acara pilihan di pulau Batam dengan Marriott Grand Ballroom seluas 1.300 meter persegi yang memiliki ruang VVIP dan area Pre-Function.

Baca Juga: Okupansi Hotel Turun Hingga 7 Persen, Ini yang Harus Dilakukan Hotelier

Lima ruang pertemuan multifungsi canggih yang memiliki ukuran mulai dari 55 hingga 500 meter persegi dan dilengkapi dengan Wi-Fi cepat, menjadi tempat yang ideal untuk mengadakan acara yang tidak terlalu besar.

Hotel ini juga menyediakan pusat kebugaran yang buka 24 jam untuk tamu hotel dengan peralatan dari Technogym. Kolam renang outdoor, kolam renang anak-anak, serta Pool Bar yang menyajikan minuman beralkohol dan non-alkohol, menawarkan relaksasi dan pengalaman yang menyenangkan untuk seluruh keluarga.

Para tamu yang ingin memanjakan diri dapat memilih berbagai perawatan yang ditawarkan di Quan Spa.

Batam Marriott Hotel Harbour Bay
Batam Marriott Hotel Harbour Bay adalah hotel pertama milik Marriott International di Batam. (dok. Marriott)

“Sebagai tujuan bisnis dan liburan internasional yang terletak tidak jauh dari Singapura dan Malaysia menggunakan Fery, Batam telah menyambut pengunjungnya sejak dahulu,” kata Sean Raine, General Manager, Batam Marriott Hotel Harbour Bay.

Baca Juga: Begini Cara Menggunakan Philips UV-C Disinfection Desk Lamp, Mendisinfeksi Ruangan dari Virus dan Bakteri

“Dengan dibukanya hotel baru ini, kami berharap dapat menyediakan tempat menawan dan pelayanan yang benar-benar mewah bagi para tamu yang memerlukan tempat untuk bekerja, bersantai, atau menyegarkan diri saat bepergian ke pulau yang indah ini,” sambungnya.

***

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.batammarriott.com atau telepon di +62 778 5707999. Selain itu, hubungi Batam Marriott Hotel Harbour Bay di Facebook dan @batammarriottharbourbay di Instagram.

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU