Thursday, May 23, 2024

Deretan Produk Peralatan Rumah Tangga Pintar Hisense di CES 2024

Mesin cuci piring Hisense ini menyediakan liquid detergent autodosing dishwasher agar konsumen dapat memuat piring kotor, memilih program pencucian, serta memperoleh dispenser detergen otomatis sehingga piring mudah dicuci.

PropertiTerkini.com, (LAS VEGAS, Amerika) — Perusahaan global yang memproduksi alat elektronik dan perangkat rumah tangga, Hisense, menggelar demo produk peralatan rumah tangga pintar di ajang CES 2024, Las Vegas, Amerika Serikat. Tiga produk Hisense dihadirkan, yakni ULED X TV, kulkas pintar, dan mesin cuci piring terbaru.

Produk peralatan rumah tangga pintar Hisense tersebut, telah terkoneksi dengan platform pintar ConnectLife dan sistem operasi VIDAA TV untuk mengubah cara konsumen berinteraksi dengan rumahnya.

Baca Juga: Peralatan Dapur Canggih yang Didukung Teknologi AI dari Samsung Hadir di CES 2024

Lewat perangkat hiburan pada TV ULED X atau layar pintar di dapur, Hisense Smart Home menghubungkan teknologi yang berbasis pada skenario penggunaan dengan kebutuhan konsumen sehari-hari.

Selain inovasi ULED X dan alat dapur pintar, Hisense terus melansir perangkat yang memiliki kompatibilitas Matter, serta memamerkan Auto Louver Smart Window AC di CES 2024.

Hisense juga menghadirkan beberapa perangkat Smart Energy Management, termasuk smart washer/dryer dan produk HVAC.

Baca Juga: Lampaui Layar Televisi Biasa, Hisense Lansir Produk dan Visi Terbaru di CES 2024

TV Pintar untuk Home Entertainment

Hisense kembali membuat terobosan dalam teknologi LED dengan melansir lini produk TV Pintar (Smart TV):

98UX Mini LED TV di CES menawarkan fitur-fitur mutakhir, termasuk 10.000+ local dimming zone yang luar biasa, menjamin pengendalian cahaya secara akurat dan kontras imersif.

Dengan tingkat kecerahan hingga 5.000 nit, 98UX didesain agar mampu menghadirkan lapisan dan kualitas gambar unggulan.

Baca Juga: AQUA Gelar 4 Produk Elektronik Premium Berteknologi Tinggi, Ini Buktinya! 

110UX, pemenang CES Innovation Award, adalah Mini LED TV dengan titik kecerahan maksimal yang luar biasa hingga 10.000 nit.

Produk ini menghadirkan presisi dan performa layar dalam standar baru dengan menggunakan lebih dari 40.000 backlight zone pada satu layar berukuran 110 inci, mengurangi backlight bleed dan meningkatkan kontras.

75UX memiliki tebal kurang dari 14 milimeter sehingga produk ini menjadi Mini LED TV tertipis buatan Hisense.

Dimensi produknya juga menjadi terobosan pertama di industri, menawarkan desain yang sangat sesuai dengan tren rumah kontemporer.

Selain dimensi yang sangat tipis, 5.000 dimming zone juga menghadirkan kontras yang tak tertandingi.

Baca Juga: Sharp Purefit Series FX-120Y Raih The Best Home Appliance

CanvasTV dari Hisense
CanvasTV dari Hisense. (Foto: Dok. Hisense)

CanvasTV adalah sebuah layar yang secara unik menggabungkan teknologi blending dengan seni dan personalisasi.

Berkat komponen zero-grap wall mount, Canvas TV tergantung rapat di dinding sehingga sangat terintegrasi dengan ruang mana pun.

Unsur utama dari Hisense Smart Home terletak pada interkonektivitas antara TV Pintar buatan Hisense dan sistem operasi inovatif, menjamin kemudahan dalam menikmati konten.

Produk Peralatan Rumah Tangga Pintar Hadir di Pintar

Produk rumah tangga pintar Hisense lainnya juga hadir di ruang dapur. Dapur pintar (smart kitchen) Hisense, didukung ProChef@Home terbaru, meningkatkan cara konsumen mempersiapkan makanan lewat teknologi yang memprioritaskan kenyamanan dan presisi.

Baca Juga: Ruang Dapur Tampil Semakin Serasi dan Estetik dengan Kulkas Kaca Tempered Efek Marmer

4-Door Smart Refrigerator dengan Fitur VersaTemp Zone didesain agar mampu mempermudah rutinitas harian, tidak sekadar memastikan ketersediaan makanan, namun juga menyajikan resep masakan pilihan, serta terkoneksi dengan mudah dengan alat pintar lain.

 

produk peralatan dapur hisense
Hisense showcases ‘Kitchen of the Future’ at CES. (Foto: Dok. Hisense)

Salah satu fitur unggulan kulkas ini adalah VersaTemp Drawer, mempermudah transisi dari fungsi kulkas menjadi soft freezer.

Smart Built-In Dishwasher dengan Fitur Autodose & AutoDry adalah pemenang CES Innovation Award 2024.

Baca Juga: Wah, Ternyata Menggunakan Mesin Cuci Piring Bisa Menyelamatkan Lingkungan!

Mesin cuci piring Hisense ini menyediakan liquid detergent autodosing dishwasher agar konsumen dapat memuat piring kotor, memilih program pencucian, serta memperoleh dispenser detergen otomatis sehingga piring mudah dicuci.

Baca berita lainnya di GoogleNews

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

ICBT - 2023

BERITA TERBARU

Demo Half Page