Thursday, September 23, 2021
Pasang Iklan disini ....

Aloft Jakarta TB Simatupang, Resmi Beroperasi

Aloft Jakarta TB Simatupang memiliki delapan ruang meeting Tactic, Space, ballroom hotel yang luas. Masing-masing ruangan sudah memiliki peralatan AV dan Wi-Fi gratis.

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) – Aloft Hotels – bagian dari Marriott International – resmi membuka hotel kedua di Ibukota Jakarta, yakni Aloft Jakarta TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Rajeev Menon, President, Asia Pacific (excluding China), Marriott International mengatakan, kehadiran Aloft Jakarta TB Simatupang akan menjadi destinasi terbaru di tengah kota.

“Kami sangat senang dapat terus menambahkan kehadiran kami di Indonesia dengan dibukanya Aloft Hotel kedua di kota ini. Aloft Jakarta TB Simatupang adalah destinasi terbaru bagi para wisatawan dan penduduk lokal untuk menikmati suasana ibu kota melalui desain hotel yang unik dan program live music,” kata Rajeev Menon seperti dipublikasikan PRNewswire, Kamis (3/9/2020).

Baca Juga: Magda Hutagalung Memperkenalkan Hotel Terbarunya, Aloft Jakarta TB Simatupang

Hotel ini memiliki 170 kamar tamu dengan tempat tidur nyaman dan kamar mandi modern. Setiap kamar dilengkapi Wi-Fi, TV LCD 49 inci, speaker, dan akses kunci mobile.

“Di iklim bisnis yang penuh tantangan saat ini, kami sangat senang dapat beroperasi dan menyambut tamu di Aloft TB Simatupang yang berfokus pada milenial. Dengan indikasi bahwa generasi milenial akan menjadi yang pertama untuk memulai perjalanan kembali, pembukaan Aloft Simatupang merupakan tambahan yang ideal di Jakarta yang dinamis dan penuh dengan beragam budaya,” sambung Ramesh Jackson, Market Vice President for Indonesia, Marriott International.

Area lobi yang hidup bersebelahan dengan lounge Re:mix℠, Lounge ini memiliki koleksi Niio Art –seni digital bergerak.

Aloft Jakarta TB Simatupang juga menawarkan berbagai pilihan tempat bersantap. Bar WXYZ® khas Aloft, Fraya, Southside Rooftop Bar and Lounge.

Baca Juga: Okupansi Hotel Turun Hingga 7 Persen, Ini yang Harus Dilakukan Hotelier

Fasilitas tambahan hotel termasuk tempat fitness Re:charge℠ yang buka 24/7. Para keluarga dapat memastikan bahwa anak-anak mereka tetap terhibur di Camp Aloft.

Hotel terbaru di Jakarta selatan ini memiliki delapan ruang meeting Tactic, Space, ballroom hotel yang luas. Masing-masing ruangan sudah memiliki peralatan AV dan Wi-Fi gratis.

Terletak hanya 45 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta Jakarta, hotel ini terletak di tengah-tengah salah satu area elite yang berkembang pesat.

“Kami senang dapat meramaikan Jakarta Selatan dengan membawa merek yang memiliki pendekatan baru yang menawarkan pengalaman menginap yang sangat unik dan berbeda di area ini,” kata Joan Mamahit, General Manager Aloft Jakarta TB Simatupang.

Selain menjadi lokasi berbagai perusahaan multi nasional, lanjutnya, area ini juga dikelilingi destinasi lifestyle dan memiliki banyak tempat untuk “nongkrong” atau berkumpul banyak orang.

Baca Juga: Jalan Tol Gilimanuk-Mengwi Dukung Pariwisata Bali

“Hotel kami akan menjadi tempat para tamu yang ingin mengekspresikan diri serta memiliki mimpi dan tujuan yang besar dalam hidup tanpa menghilangkan karakteristik unik mereka,” ujar Joan.

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU